Setelah itu sobat masukkan kode ini di bagian konten widget:
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model Rambut Pria dan Wanita Jepang


Selain dikenal dengan keamajuan teknologginya, Jepang juga dikenal dalam hal mode dan style. Banyak style Jepang yang mendunia dan mampu mempengaruhi fashion styles di berbagai Negara. Sebut saja salah satu gaya yang paling terkenal di Jepang adalah Harajuku style. Harajuku begitu terkenal dan menjadi trend setter di seantero Jepang. Memang sangat diakui bahwasanya gaya Harajuku ini sangat unik dan benar – benar menjadi Khas anak muda Jepang. Keunikannya bahakan tidak dapat ditiru oleh Fashion dari negara manapun.

Sampai saat ini Harajuku masih menjadi salah satu senjata yang membawa nama Jepang dalam bidang Fashion. Orang – orang yang mengikuti Harajuku fashion sering kali menunjukkan kebolehan mereka dalam ajang cosplyer atau beberapa ajang kejepangan lainnya.

Berbicara tentang Fashion, maka tidak hanya yang berhubungan dengan pakaian saja. Rambut juga menjadi salah satu item yang sangat diperhatikan oleh para remaja Jepang. Berikut beberapa gaya rambut yang populer atau sangat sering digunakan oleh pria dan wanita Jepang:

Gaya rambut Pria Jepang:

1. Model rambut Cool Messy


Model rambut acak yang sangat umum populer di Jepang. Tabiat Pria Jepang yang sangat suka dengan kebebasan sangat cocok dengan gaya rambut ini. Jika anda berjalan – jalan ke Jepang, anda mungkin akan banyak menemukan pria dengan model rambut seperti ini berjalan – jalan dimana – mana. Model paling simple tapi juga keren untuk dicoba.

2. Model Rambut Anak Sekolah Jepang

Model rambut yang apda umumnya sering digunakna oleh anak – anak sekolah di Jepang memang mempuyai bentuk yang sangat simple. Walaupun cenderung ke agaya anak sekolahan namun gaya ini juga cukup modis dan banyak digunakan dikalangan Pria Jepang.

3. Model Rambut Poni


Model rambut poni biasanya diterapkan bagi orang – orang yang memiliki dahi yang lebar. Poni yang menutupi dahi akan menghapus kesan kosong pada dahi anda dan akan merubah rambt anada menjadi tampak lebih modis. Gaya rambut ini tidak hanya terkenal dikalangan pria Jepan namun juga dikalangan pria Korea.

4. Model Rambu Rapi Klimis


Mode rambut yang satu ini cocok seklai bagi anda yang selalu berpenampilan rapi dna serius. Rambut rapi klimis juga sangat cocok anda terapkan ketika anda hendak menghadiri acara resmi yang berhubungan dengan pekerjaan, atau acara resmi bersama pasangan anda. cobalah gaya rambut ini, maka penampilan anda akan tampak lebih elegan.

5. Model Rambut Mi-hawk



Model rambut ini jelas sangat berbeda dengan model rambut mohawk. Mi- hawk adalah mini mowhak yang merupakan bentuk hawk palsu yang tidak perlu menghilanggkan rambut dibagian pinggirnya. Model rambut ini fokus pada Jambul atas dan tetap mempertahankan sisi samping dan belakang.



Gaya rambut wanita Jepang:

1. Straight Bangs


Kebanyakan wanita Jepang selalu memlihara rambut mereka dengan poni. Karena menurut para wanita Jepang kecantikan dan ke-imutan mereka terleak pada rambut poni yang mereka miliki. Model rambut ini cocok bagi kamu yang suka warna – warni dan pernak – pernik yang menghiasi rambutmu. Model rambut Straight Bangs akan memberi ciri khas pada poninya yang lurus dengan pakaian bertipe lolita sebagai perlaras model poni ini.

2. Bangs



Model rambut ini merupakan model rambut wanita yang sangat disukai oleh para Pria di Jepang. Wanita yang memiliki gaya rambut ini biasanya merupakan jenis wanita yang’Girly- Girl’. Jadi model rambut ini sangat cocok dengan kamu yang menyukai fairytale. Wanita yang memiliki jenis wambut seperti ini bisanya wanita yang banyak mengoleksi boneka di kamarnya.

3. See – Through Bangs


Gaya rambut ini sebenarnya berasal dan pertam akali populer di Korea, kemudian menjadi trendsetter di kalangan wnaita Jepang hingga menjadi salah satu gaya rambut yang sering digunakan oleh para wanita Jepang. Model rambut ini dikenalkan Jepang melalui anime – animenya.

4. Bangs Above The Eyebrows


Model rambut ini dapat dikatakan jenis rambut jepang yang unik. Jadi, jika kamu menggunakan jenis rambut ini maka kamu dapat digolongkan sebagai wnita yang cinta akan keunikan. Di Jepang jenis rambut ini sering digunakan oleh para wanita yang punya ciri khas unik; mereka biasanya memiliki fashion style tersendiri, jika kamu jalan – jalan ke Jepang kamu akan banyak emnemukan wanita dengan model rambut seperti ini sedang berbelanja di Urahara. Karena Urahara merupakan tempat pembelanjaan yang sering menyediakan produk – produk unik dan berbeda dari produk di toko lainnya.


5. Shaggy Panjang


Model yang satu ini juga merupakan salah satu model favorit para wanita Jepang. Bisa dikatakan model rambut ini yang paling populer dibandingkan model rambut lainnya dikalangan wanita Jepang. Rambut model ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki rambut yang tipis.


Nah, berikut beberapa model rambut yang populer dikalangan pria dan waniat di Jepang. Mungkin kamu bisa mengikuti salah satu gaya rembut diatas. Mengganti gaya rambut akan membuat kamu tampak lebih fresh dan baru. Memperhatikan penampilan merupakan hal yang penting. Karena penamplan dapat menjadi penilaian awal seseorang terhadap diri kita ketika pertama sekali bertemu. Begitu juga dalam dunia pekerjaan, penampilanmu akan mempengaruhi penilaian mereka terhadap kamu.

Advertisement