Setelah itu sobat masukkan kode ini di bagian konten widget:
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Karangan Bahasa Jepang Tentang Tempat Wisata dan Artinya

Siapa yang tidak kenal dengan gunung Fuji. Walaupun tidak semua orang pernah mengunjunginya, tetapi ketika mendengar namanya saja semua orang sudah dapat menebak bahwa gunung Fuji ini merupakan salah satu gunung yang terdapat di Jepang. Gunung yang sering di sebut Fuji- san ini terkenal dengan tingginya, merupakan gunung paling tinggi di Jepang. Mengingat Jepang merupakan negara yang memiliki banyak anak gunung, gunung ini merupakan yang paling istimewa.

Ada suatu kepercayaan yang dipercaya oleh masyarakat Jepang, bahwa jika kamu dapat melihat puncak gunung Fuji yang terdapat salju abadi ketika sedang menaiki shinkansen maka kamu akan diliputi keberuntungan. Mengapa demikian? Karna jarang sekali orang – orang mendapat kesempatan melihat puncak gunung Fuji dikarenakan seringnya tertutup oleh kabut.


Jadi, jika kamu kebetulan sedang liburan ke Jepang dan naik shinkansen, lihat lah gunung Fuji, jika beruntung maka kamu akan mendapat kesempatan untuk melihat puncak salju abadinya. Berikut ini coba kita lihat karangan tentang gunung Fuji sebagai salah satu tempat wisata terkenal di Jepang:

CONTOH KARANGAN BAHASA JEPANG TENTANG TEMPAT WISATA

 た ことが ありますか。は 3,776ーで、で
Fujisan mita koto ga arimasuka. Fujisan ha 3,776 me-tode, nihon de

 い です。と の 間に あります。は 雪が 降って、
Ichiban takai yama desu. Shisuokakento yamanashikenno aidani arimasu. Fuyu ga yuki ha futte,

白く なります。夏も 山の 上に が あります。7月と 8月だけ 富士山に
Hiroku narimasu. Natsu mo yama no ueni yuki ga arimasu. 7 gatsu to 8 gatsu dake fujisan ni

登る ことが できます。山の 上に ゆうひんきょくが 会った、手紙を 出したり、
Nnoboru koto ga dekimasu. Yama no ueni yuuhinkyouku ga atta. Tegami wo deshitari,

電話を かけたり する ことが できます。夏と 、いい天気の 朝 富士山は 
Denwa wo kaketari suru koto ga dekimasu. Natsu to aki, ii genki no asa fujisan ni

くなります。とても きれいですから。日本人は 写真を撮ったり,絵を かいたり
Akakunarimasu. Totemo kireidesukara. Nihon jin ha shashin wo tottari, e wo kaitari shimasu.

します。 の い の です。
Katsushihokusai no akai fujisan no yumei desu.



Terjemahan

Apakah pernah melihat gunung Fuji? Gunung Fuji memiliki tinggi 3,776 meter, merupakan gunung tertinggi di Jepang. Berada diantara Prefektur Shizuoka dan Prefektur Yamanashi. Pada musim dingin salju akan turun, maka gunung Fuji akan menjadi warna putih. Pada musim panas pun salju tetap berada di puncak gunung. Hanya bulan 7 dan 8 kita dapat mendaki gunung Fuji. Di puncak gunung terdapat kantor pos, kita dapat mengirim surat atau pun menelfon dari kantor pos tersebut. baik pada musim panas atau musim gugur, suasana pagi di gunung Fuji sangat bagus dengan berubah menjadi berwarna merah. Karna sangat indah, orang – orang jepanh sering mengambil foto, dan melukis. Lukisan gunung Fuji yang berwarna merah milik Hokusai Kastushika adalah yang paling terkenal.


Bagaimana sudah terkumpul keinginan untuk melihat gunung Fuji? Mungkin Fuji-san dapat menajdi salah satu destinasi liburan kamu tahun ini. Selain liburan, kamu juga bisa langsung mempraktikkan bahasa Jepangmu saat jalan – jalan. menggunakan bahasa Jepang sederhana ketika membeli oleh – oleh misalnya, atau ketika naik shinkansen. Jepang kaya akan budaya yanga dakan membuat banyak orang – oarang asing tertarik untuk menggalinya lebih dalam. Apakah kamu salah satu orang asing yang akan menggali budayanya lebih dalam lagi?
Advertisement