Setelah itu sobat masukkan kode ini di bagian konten widget:
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Karangan Bahasa Jepang Tentang Liburan dan Artinya

CONTOH KARANGAN BAHASA JEPANG TENTANG LIBURAN - Liburan merupakan kegiatan menghabiskan waktu bersenang – senang, dan jauh dari aktivitas pekerjaan. Liburan sangat dibutuhkan untuk mengembalikan mood dalam diri atas kejenuhan yang didapat dari kegiatan sehari – hari baik kegiatan bekerja atau pun sekolah. Banyak orang yang memilih mengahabiskan waktu liburan bersama orang – orang terdekat mereka. Seperti teman – teman dekat, pasangan, ataupun keluarga.

Selain sebagai bentuk penyegaran jiwa akan stress yang sudah cukup banyak tertumpuk, liburan juga merupkan quality time dimana kita dapat berkumpul dengan orang – orang spesial. Kemanakah bisanya kalian akan menghabiskan waktu liburan? Pergi rekreasi ke pantai kah? Banyak tempat yang mungkin dapat di jadikan destinasi.


Berikut ini terdapat sebuah karangan tentang catatan harian seseorang yang menghabiskan waktu liburannya bersama dua orang teman pergi mengunjungi sebuah kuil. Di Jepang kuil merupakan salah satu tujuan wisata yang sering dikunjungi oelah banyak orang. Baik penduduk lokal ataupun turis manca negara.

、と いっしょに の へ った。くて、きい
Tanaka-kun, takahayashi- kun to issyouni kyouto no jinjya he itta. Furukute, ooki

だった。が くて、にぎやかだった。の の 人が たくさんいた。 
Jinjya datta. Hito ga ookute, nigiyaka datta. Kimono no onna no hito ga takusan ita.

とても きれいだって。 と は の の おを れて、いろ
Totemo kireidatte. Tanakakun to takahayashikun ha jinjya no mae no okane wo irete,

いろ おいした。それから みんなで を ったり、おを ったりした。
Iro iro onegaishimashita. Sorekara minnade shashin wo tottari, omiyage wo kattarishita.

は あまりくなかったが、かかった。 うちへ ってから、の
Tenki ha amari yokunakattaga, atatakakatta. Uchi he kaetekara, amerika no

に を かけた。みんな だった。
Kazoku ni denwa wo kaketa. Minna genkidatta.


Pergi ke kuil di Kyouto bersama Tanak dan Takahashi. Kuilnya sudah tua, tetapi merupakan kuil yang sangat besar. Orang – orang yang datang juga banyak, sangat ramai. Di sana ada para wanita yang mengenakan kimono. Mereka terlihat sangat cantik. Bersama Tanaka dan Takahayashi kami memasukkan uang ke dalam kotak yang terdapat di depan kuil, dan berdoa untuk segala keinginan kami. Kemudian kami semua mengambil foto bersama, membeli oleh – oleh. Hari itu cuacanya tidak begitu bagus, panas. Ketika sampai dirumah, saya langsung menelfon keluarga di Amerika, semuanya baik – baik saja.

Selin mengandung banyak sejarah dan hal – hal religius, alasan kuil di Jepang sering menjadi destinasi wisata karna arsitekturnya yang sangat indah. Rata – rata kuil di jepang telah dibangun puluhan tahun lalu, namun bangunan – bangunannya masih tampak kuat dan cantik. Karna itu orang – orang tertarik untuk mengunjunginya.

Apa ada salah satu kuil yang menarik untuk kamu kunjungi? Jika berniat mengunjungi Jepang dalam waktu dekat, mungkin kamu bisa mengunjungi salah satu kuil bersejarah di Jepang. Selain bisa dijadikan tempat untuk berfoto, menunjungi tempat bersejarah juga dapat menambah ilmu pengetahuan, dengan begitu dapat memperluas wawasan sosialmu.
Advertisement